28/11/2021

Bawa Ganja Warga Kerinci Diamankan Polisi

1 min read

BANGKO-Polisi kembali mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkoba. Kali ini SP (36), warga Desa Pulau Pandan, Kecamatan Bukit Kerman, Kabupaten Kerinci diamankan Polsek Bangko, karena kedapatan membawa ganja kering.

Informasi yang dihimpun Terasmerangin.com penangkapan pelaku berawal dari Patroli rutin yang dilakukan Polsek Bangko, Rabu (12/10). Namun saat melintas di kawasan Ujung Tanjung, Pasar Bawah Bangko, Polisi melihat gelegat seorang pria yang mencurigakan.

Tidak menunggu lama, anggota Polsek Bangko yang melakukan Patroli saat itu langsung menghampiri dan melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Dan setelah dilakukan pengeledahan ditemukan satu bungkus ganja yang disimpannya dalam saku celana seberat 3,23 gram.

Selain itu dari tangan pelaku juga didapati enam lembar kertas papir, pisau dan kunci T. Barang bukti dan sepeda motor milik pelaku jenis Honda Beat Pop dibawa ke Polsek Bangko.

Kapolsek Bangko, Iptu Didih Engkas, membenarkan adanya penangkapan pelaku yang membawa ganja kering tersebut. “Pelakunya itu kami serahkan ke satuan narkoba Polres,” ujar Didih, Kamis (13/10).(TM05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *