26/01/2022

Awal Tak Akui, Setelah Dipertegas Khafed Akui Gadai Dua Mobnas

2 min read

BANGKO – Dua unit Mobil Dinas (Mobnas) milik Pemerintah Kabupaten Merangin Nissan Terano nomor polisi BH 510 FZ dan BH 1024 FZ diduga di gadai mantan Wakil Bupati Merangin Khafed Moein.

Pasalnya, kedua mobil tersebut saat ini perpindah pindah tangan. Awalnya di tangan H Badawi, setelah itu ke Sutarno mantan Kades, dan saat ini mobil tersebut di tangan salah satu Kontraktor Anto Metro.

Yang satunya, di tangan salah orang dekat Khafed yakni Bambang Karnadi, dan saat ini kabarnya sudah berpindah lagi ke oknum aparat.

” Kalau mobil BH 510 yang diganti BH 500 FZ, itu awalnya di tangan H Badawi, setelah itu pindah ke tangan Sutarno Eka, saat ini kabarnya di tangan kontraktor Anto Metro, mobil itu sengaja ditahan karena biaya renovasinya belum di bayar.

Yang satunya BH 1024 FZ, dengan Bambang Karnadi dulunya, saat ini ditangan salah satu oknum aparat,” ungkap sumber yang dapat di percaya minta namanya tak di catut Rabu (3/3).

Sementara Khafed Moen dikonfirmasi media ini awalnya membantah telah menggadaikan mobil tersebut. Ia berdalih bahwa mobil itu hanya pinjam pakai

” Ada dirumah Bambang Karnadi, satunya di rumah Sutarno. Mana ada di gadai, dulukan itu dipinjam dan sudah atas izin Bupati, mobil itu kondisi rusak di rumah dinas, makanya di pinjamkan,” elak Khafed Moen.

Jika ingin lebih jelasnya lagi anggota DPRD Provinsi Jambi mempersilakan hubungi Bambang Karnadi dan Sutarno. Namun, di sela bincang bincang di Handpone Khafed mengakui jika Mobnas tersebut telah di gadai.

“Tanya aja Sutarno dan Bambang, sayo tidak tau lagi di mana mobil itu. Kalau dak salah, keduanya di gadai,” tukasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.