21/10/2021

Al Haris Rela Ngantor di RSD Bangko Demi Fasien Terpapar Corona

1 min read

BANGKO – Sejak kasus corona melonjak dan terkonfirmasi 10 kasus di Kabupaten Merangin, membuat Bupati Merangin Dr H Al Haris kerja keras dan terus siaga.

Berbagai bermacam cara orang nomor satu di Tali Undang Tambang Teliti itu dalam upaya memutus mata rantai virus mematikan tersebut.

Namun, wabah itu kian hari kian menghawatirkan. Terlebih dalam kurun satu minggu ini Kabupaten Merangin memuncaki klasemen sementara yang terpapar virus Corona di Provinsi Jambi.

Tentu hal itu membuat bupati dua priode ini semakin prihatin. Bahkan, orang yang kerap di panggil ‘Wo’ ini tak segan segan ngantor di RSD Klonel Abundjani Bangko mesi satu jam dalam hari guna memantau fasien yang di nyatakan positif terjakit corona.

” Apapun akan saya lakukan, untuk masyarakat saya, saat satu jam sehari saya ngantor di RSD Klonel Abundjani guna memantau 9 fasien terpapar Covid 19 ini,” ungkap Bupati ketika konprensi pers Selasa (28/4).

Selain itu lanjut Bupati, sembilan fasien tersebut saat ini sedang di isolasi. Kini semua fasien tersebut terus di jaga asupan gizinya, dan diberikan madu.

“Kita trus suport mereka, kita berikan asupan gizi yang cukup, serta madu agar imunitasnya tetap terjaga ” ujar Al Haris.

” Selain itu, pemkab juga tengah membuat ramuan tradisional, seperti daun sungakai, terhadap fasien. Mudah mudahan dengan pengobatan tersebut dapat memutus mata rantai vitus Desease ini,” tukasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *