21/10/2021

Al Haris: Kualitas Air PDAM Perlu Ditingkat

1 min read

BANGKO-Bupati Merangin, Al Haris, mengatakan pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) harus ditingkat, baik itu pelayanan terhadap kinerja dan juga kualitas air yang disalurkan ke masyarakat.

“Ini yang terus kita penuhi. Kinerja PDAM perlu ditingkatkan, pelayanan dan juga kualitas air yang diberikan ke masyarakat,” kata Al Haris saat membukan acara worshop sumber daya manusia dan peningkatan kinerja serta pelatihan tarif air minum DPD Perpamsi Provinsi Jambi di aula kantor PU, Kamis (3/11).

“Terlebih tingkat pencemasan bahan baku di Merangin sangat tinggi dengan adanya aktivitas pertambangan illegal. Tapi itu harus tetap bisa air ditingkatkan kualitasnya,” tambah Al Haris lagi.

Al Haris melanjutkan tingkat kepuasan konsumen atau masyarakat semakin meningkat. Dan hal ini juga membuat yang sifatnya pelayanan terhadap masyarakat juga sulit dicapai.

“Yang sifatnya pelayanankan memang seperti itu, tidak pernah puas, selalu ada yang dikeluhkan. Karena tingkat kepuasan masyarakat semakin meningkat,” ujarnya.

Selain itu, Al Haris, juga mengharapkan akses jaringan air bersih ke masyarakat diperluas lagi.”Karena akses layanan PDAM yang langsung dinikmati masyarakat baru 62 persen,” sebutnya.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *