25/06/2022

Akibat Laka Mobil Ringsek, Bupati Merangin Dirawat di RSUD Hamba Batanghari

1 min read

BANGKO – Bupati Merangin Mahuri dikabarkan terjerembab laka di ruas jalan menuju Jambi tepatnya di Kelurahan Sridadi Kabupaten Batanghari Kamis (9/9) tepat pukul 03.30 pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, akan mobil yang di gunakan Bupati berjenis Fortuner BH 1023 F ringsek berat.

Sementara, Bupati Merangin Mashuri, berasama ajudanya dilarikan ke RSUD Hamba di Kabupaten Batanghar guna mendapatkan perawatan intensip.

Menurut warga setempat, kejadian bermula ketika rombongan Bupati dari Kabupaten Merangin menunuju Jambi.

” Ya, ada laka, nampaknya rombongan Bupati Merangin. Mereka sepertinya dari Bangko hendak ke Jambi, kini Merekan dilarikan ke RSUD Hamba guna mendapatkan perwatan,” kata salah satu warga Batang Hari yang menyaksikan kejadian itu.

Ia menuturkan, insiden ini terjadi ketika rombongan Bupati melewati ruas jalan Kelurahan Sridadi Kabupaten Batanghari menuju Jambi. Namun, ditengah jalan ada mobil Dumruck yang berisi batubara mengerem mendadak. Sementara, rombongan Bupati yang berada di belakangnya tak bisa mengelak hingga tabrakan tak terelakkan.

” Mobilnya bagian depannnya rusak parah. Kini, aparat Lakalantas Batanghari tengah Evakuasi. Bupatinya lagi di rawat,” tambahnya.

Sementara, Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora membenarkan laka ini. Ia mengatakan, Bupati selamat, saat ini sudah di bawa ke RSUD Hamba.

“ Korban sudah dibawa ke RSUD Hamba Muarabulian, untuk Damrucknya kita lakukan penahanan,” pungkasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.