25/10/2021

Ada Operasi Zebra, Tukang Ojek Ketiban Rezeki

1 min read

BANGKO-Operasi zebra penegakan hukum dalam berlalu lintas, sudah dua hari dilakukan Polres Merangin. Ternyata operasi ini membawa berkah bagi para tukang ojek, mereka banyak mendapatkan penumpang disekitar lokasi razia tersebut.

Pantauan Terasmerangin.com saat ada razia tanpak belasan tukang ojek terlihat mangkal tidak jauh dari lokasi operasi zebra di depan Polres Merangin. Mereka sengaja mengicar pelanggar lalu lintas yang motornya ditahan, lantaran tidak membawa lengkap surat kendaraannya.

Karena motornya ditahan, para pelanggar lalu lintas tersebut mencari alternatif termudah untuk pulang kerumah adalah dengan mengunakan jasa tukang ojek. Dan ternyata peluang ini cukup jeli dimanfaatkan belasan tukang ojek.

“Ojek Bang, mau ngambil surat motor dirumah,” ujar salah seorang warga yang motornya ditahan.

Salah seorang tukang ojek kepada Terasmerangin.com mengatakan sebenarnya tidak sengaja mencari penumpang disekitar lokasi itu. Namun karena banyak pelanggar lalu lintas yang motornya ditahan membuat mereka memilih jasa ojek untuk pulang ke rumah atau tujuan lainnya.

“Cuma melihat razia saja, tapi alhamdulillah lah juga banyak penumpang disitu. Karena itu juga banyak tukang ojek didekat lokasi operasi,” ujarnya.

Razia kendaraan dengan sandi operasi zebra kali ini, pihak kepolisian sangat tegas menindak para pelanggar lalu lintas, bagi yang tidak membawa surat-surat kendaraan, kendaraannya langsung di tahan. Bahkan selama dua hari operasi ini puluhan motor ditahan.(TM04)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *