21/10/2021

BRI Unit Pasar Baru Masih Gunakan Badan Jalan Untuk Parkir Nasabah

1 min read
 BANGKO – Teguran Dishubkominfo Kabupaten Merangin agar pihak BRI unit Pasar Baru Bangko tidak menggunakan badan jalan sebagai area parkir nasabah, ternyata tidak di indahkan. Hal ini terlihat dari masih adanya kendaraan nasabah BRI parkir dibadan jalan.
Menurut Ashari pihaknya sudah memperingatkan pihak Unit BRI Pasar Baru untuk mengatur parkir nasabahnya, agar tidak mengganggu arus lalu lintas.
“Saya sudah kasih tau kepada Kepala Unit BRI Pasar Baru secara lisan, agar parkir nasah tidak mengganggu arus lalu lintas, namun belum juga di indahkan,” kata Ashari.
Lebih lanjut Ashari mengatakan, pihaknya akan menyurati sekali lagi pihak unit BRI Pasar Baru, agar parkir nasabah tidak menambah semraut arus lalu lintas.
“Kita juga sudah peringatkan agar parkir nasabah unit BRI Pasar Baru di atur dengan baik dan tidak menabah semrautnya arus lalu lintas di kota Bangko,”tegasnya.
Namun sampai berita ini diturunkan kepala unit BRI pasar baru bangko belum bisa di konfirmasi, saat ditemui ke kantornya menurut security sedang istirahat.
“Bapak lagi istirahat ,” sebut sekuriti.(TM05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *