26/05/2022

Al Haris Bupati Pertama di Jambi Lakukan Sosialisasi Pengunaan Anti Septik Antisipasi Virus Covid 19

1 min read

BANGKO – Merebaknya covid 19 Corona di berbagai belahan negara dan menghebohkan dunia saat ini membuat pembuat pemerintah waspada satu.

Tak terlepas Provinsi Jambi Kabupaten Merangin di bawah pimpinan Al Haris. Sejauh ini, Al Haris Bupati pertama di Jambi mensosialisasi pencegahan virus mematikan tersebut.

Melalui tangan dinginnya, ia selalu menghimbau masyarakat Jambi Merangin khususnya agar menjaga kesehatan, dan selalu menguna sefeti menangkal virus ini.

Kali ini, dia kembali melakukan sosialisasi penggunaan anti septik. Dan itu di lakukan tak lain dan tak bukan guna pencegahan dini Covid 19 Corona di resepsi pernikahan warga di Gran Kandis Bangko Rabu (18/3).

” Ya, semoga dengan adanya sosialisasi anti septik ini bisa membantu masyarakat Jambi menangkal terjangkitnya virus corona, saat ini” ujar Al Haris memberi contoh sebelum masuk acara.

Setidaknya, tutur Bupati, jika ini dilakukan selain menjaga sterilisasi pada tangan, kebersihan juga tetap terjaga.

” Guna anti septik ini setiap hari disaat kita cuci tangan sebelum kita wudhu. Jika ini di lakukan, insyaallah kita akan terlepas dari penyakit,” bebernya lagi.

Selain itu, tambah Al Haris, jurus lainya untuk menghindar virus corona jangan keluar rumah kalau tidak perlu, dan jauhi kontak dari keramian.

” Bila harus keluar juga guna sefeti seperti masker, dan selalu jaga kesehatan. Saat ini allah menguji kita, terakhir sholat lima waktu jangan ditinggalkan,” tandasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.