28/11/2021

Merangin Zona Merah, 10 Orang Terkonfirmasi Positif Covid 19

1 min read

Bangko – Usai dilakukan uji swab terhadap 13 pasien dalam pengawasan, tujuh hasil swab yang telah di keluarkan pemerintah pusat,dan hasilnya dinyatakan positif covid 19.

Tujuh warga Kabupaten Merangin yang di nyatakan positif covid-19 di benarkan oleh Juru bicara tim Gugus Tugas Provinsi Jambi Johansyah.

“Ya untuk hasil positif covid-19 ada 11 orang yang keluar hari ini,dimana 7 Orang di Merangin,2 Muara Jambi,1 Batang Hari,dan 1 Sarolangun,”ungkap Johansyah.

Penambahan yang cukup siknifikan tersebut membuat Provinsi Jambi mempunyai 32 orang yang positif Covid-19 hingga hari ini,bahkan penambahan yang cukup luar biasa di alami Kabupaten Merangin.

Dimana sebelumnya, Kabupaten Merangin hanya terdapat 3 Pasien Positif Covid-19, dan saat ini bertambah 7 sehingga menjadi 10 orang.

Juru bicara Covid-19 Kabupaten Merangin M.Arif saat di komfirmasi awak media, menjelaskan jika penjelasan secara rinci nanti di jumpa Pers.

“Nanti malam saja kita akan gelar jumpa pers dan disana akan tau berapa jumlahnya dan dimana saja orang-orang tersebut tinggal,”pungkasnya

Penulis : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *