28/11/2021

Nahkodai HIPMI Merangin, Ini Target Reno Zahrofi

1 min read

BANGKO – Reno Zahrofi, nama yang begitu asing di kalangan masyarakat Kabupaten Merangin, mendadak mencuat kepermukaan pasca terpilihnya sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Merangin usai terpilih secara aklamasi di ruang pola Dinas PUPR beberapa hari yang lalu.

Pengusaha muda asal Merangin yang bergerak di bidang proferti ini juga mempunyai misi besar guna mengembangkan organisasi pengusaha muda ini, salah satu nya membangun sinergi kepada Pemerintah Kabupaten Merangin serta mencari dan menarik minat para generasi muda merangin untuk memulai usaha mandiri.

“Kita akan membangun sinergi dan kolaborasi antara pengusaha muda, menjadi mitra strategis pemerintah,” ungkap Reno sapaan akrabnya.

Selain menjalin sinergi dan kolaborasi terhadap generasi muda merangin, dirinya juga akan berupaya agar anak muda merangin bisa melihat potensi usaha yang ada di wilayah masing-masing.

“Kita juga berupaya untuk memancing gairah kewirausahaan, guna meningkatkan perekonomian di Kabupaten Merangin,” imbuhnya.

Salah satu misi utama dari pengusaha muda satu ini yaitu melaksanakan kegiatan yang mendukung terciptanya pengusaha-pengusaha muda baru di Kabupaten Merangin.

Penulis : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *