28/11/2021

Wakili Jambi Merangin FC Berangkat ke Solo

1 min read

BANGKO-Nama besar Merangin dikancah sepak bola provinsi Jambi memang tak diragukan lagi. Kini Merangin FC dibawah asuhan, Karno Dwiyanto, siap berkiprah dikancah sepak bola nasional mewakili provinsi Jambi di Solo.

Pungawa-pungawa Merangin FC ini dilepas langsung Wakil Bupati Merangin, Khafied Moen, didepan Kantor Bupati Merangin, Selasa (15/11). Hadir juga dalam acara pelepasan tersebut Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga dan Kasdim 0420 Sarko, Wakhid.

Wakil Bupati Merangin, Khafied Moen, dalam arahannya mengaku bangga atas prestasi Merangin FC. Tidak hanya mampu mengharumkan nama Merangin di Provinsi Jambi, tapi kini membawa nama Merangin ke kancah nasional.

“Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah diberkan anak-anak muda Merangin ini. Mereka sangat semangat membawa nama Merangin, bahkan tidak lama lalu berhasil menjadi yang terbaik di Provinsi Jambi,” kata Wabup.

“Saya harap mereka kembali mengharumkan nama Merangin di Solo ditingkat Nasional. Saya salut luar biasa atas perjuangan para pemain, pelatih dan semuanya,” tambah Khafied Moen lagi.

Merangin FC di Solo nanti akan melakoni laga lanjutan liga Nusantara tingkat nasional. Pelatih Merangin FC, Karno Dwiyanto, mengatakan di Solo Merangin FC satu grup dengan Nusa Tenggara Timur, Palangkaraya dan Lampung.

“Semuanya itu mewakili provinsi masing-masing. Nanti dari grup itu yang maju dua tim. Kita berharap salah satunya adalah tim kita,” ujar pria yang akrab disapa Karno ini.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *