30/06/2022

Sengit dan Penuh Gengsi, Turnamen IPK Merangin 2020 Berlangsung Sukses

2 min read

BANGKO- Ikan Pemuda Kerinci (IPK) Merangin gelar turnamen sepak bola antar anggota. Turnamen yang berlangsung selama dua pekan di stadion Bumi Masurai ini berlangsung sukses.

Ratusan anak muda Kerinci Merangin ikut andil menyukseskan turnamen IPK Merangin 2020 yang terbagi dalam lima klub yakni tim 1, tim 2, tim 3, tim 4 dan tim 5.

Turnamen dengan sistem pertandingan setengah kompetisi ini berlangsung sengit, bahkan setiap partai yang mempertemukan semua tim ini berlangsung bak laga final.

Perang urat saraf sebelum pertandingan sering berlanjut hingga ketengah pertandingan, tentu saja gengsi ingin menang dan menjadi yang terbaik menjadi motivasi setiap tim mempertontonkan permainan terbaiknya.

Meski saat pertandingan para pemain menjaga gengsi untuk menang, namun usai pertadingan canda tawa kembali menyatukan mereka.

Tim 1 berhasil menjadi yang terbaik atau juara I pada turnamen IPK 2020 ini, tim 2 yang dikomandoi “Messi” sebagai runner up dan tim 4 harus puas di posisi ketiga.

Sementara tim fair play disematkan pada tim 3 yang dikomandoi capten Ilman dan kawan-kawan. Selanjutnya pemain terbaik diberikan pada Anton, top skor diraih Mat Enjoy dan kiper terbaik jatuh pada Ilham.

Januar Atmadi, Ketua IPK Merangin sangat mengapresiasi kekompakan pemuda-pemuda Kerinci di Merangin. Turnamen sepak bola IPK dikatakannya merupakan salah satu cara untuk meningkatkan silaturahmi warga bumi sakti alam Kerinci yang berdomisili di Merangin.

“Kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi IPK Merangin. Kita harap keakraban dan persaudaran selalu terjaga diantara kita,” kata Januar.

Januar juga mengatakan akan menyelenggarakan turnamen IPK setiap tahunnya, tentunya dengan suasana yang lebih meriah dan penuh keakraban.

“Suksesnya turnamen kali ini menjadi dasar kita untuk menyelenggarakan kegiatan yang sama ditahun-tahun berikutnya. Saya lihat ini sangat positif untuk pererat silaturahmi,” tuntasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.