25/10/2021

Pertandingan Perdana Merangin FC Berbagi Angka dengan Maluku

1 min read

BANGKO- Merangin FC, Sabtu (19/11) sore melakoni laga perdana di stadium Padan Arang Boyolali melawan Nusa Ina Maluku. Pada pertandingan perdana itu Merangin FC harus puas berbagi angka dengan Nusa Ina Maluku dengan hasil akhir 0 – 0.

Karno Dwiyanto, pelatih Merangin FC mengaku cukup puas meski timnya hanya mendapatkan satu poin. Ia mengatakan diatas kertas tim lawan sangat diunggulkan karena mempunyai persiapan yang cukup panjang.

“Diatas kertas tim Maluku memang lebih diunggulkan. Persiapan mereka lebih dari tiga bulan, sementara kita hanya dua hari. Tapi secara tehnis tim kita kemaren lebih menguasai,” ujar Karno, Minggu (20/11).

Karno mengatakan kondisi pemainnya belum fit betul, sehingga mempengaruhi hasil pertadingan dilaga perdana.”Kita lama diperjalanan tiga hari dua malam jalan darat. Pemain kita kelelahan, itu butuh lima hari untuk pemulihan kondisi, sementara kita dua hari tiba langsung bertanding,” kata Karno.

Meski demikian, Karno tetap optimis timnya meraih hasil postif di dua pertandingan berikutnya yakni melawan Palangkaraya dan Lampung. “Kita yakin bisa meraih hasil lebih baik, kita optimis lolos ke babak berikutnya,” tuturnya.

Sementara dipertandingan lainnya tim Lampung berhasil mengalahkan Palangkaraya dengan skor akhir 4-2. Dengan demikian Lampung berada di posisi pertama klasmen sementara dengan 3 poin, posisi selanjutnya Merangin FC dan Nusa Ina Maluku dengan poin I. Posisi paling buncit yakni Palangkaraya.

Di pertandingan selanjutnya Merangin FC akan bertanding melawan PU Palangkaraya.”Kita minta Doa masyarakat Merangin dan Jambi, tanggal 22 kita main lagi distadium Sriwidari Solo,” tuntas Karno.(TM01)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *