20/10/2021

Merangin FC Siap Jamu PS PLN dalam Final Liga Nusantara

1 min read

BANGKO – Merangin FC yang di nahkodai Karno Dwiyanto yang telah memastikan diri terlebih dahulu melaju ke babak Final Liga Nusantara Rayon Jambi usai mengalahkan PS Bungo dengan skor telak 2-0, kini siap menghadapi kerasnya persaingan menuju tahta tertinggi liga Nusantara Rayon Jambi untuk menghadapi PS PLN Kota Jambi pada Jum’at 30/09 pukul 15.00 WIB.

PS Merangin yang pada awalnya sempat pesimis saat di tahan imbang PS tebo di kandang sendiri dengan skor 1-1, kembali optimis setelah menang tipis dari PS Tebo di kandang Tebo dengan skor 1-0 sehingga mengantarkan Merangin Fc untuk melaju ke babak semi final liga Nusantara.

Kini keyakinan anak asuh karno Dwiyanto tersebut telah mempersiapkan diri sejak beberapa hari yang lalu, guna menghadapai partai puncak liga Nuasantara Rayon Jambi di Stadion Tri Lomba Juang Jambi melawan PS PLN Kota Jambi.

Hal tersebut di ungkapkan manager Merangin Fc Taufik usai di bincangi terasmerangin.com melalui ponsel pribadinya 29/09.

“Persiapan kita sudah cukup matang, karena dari hari sabtu lalu kita sudah berada di Jambi, latihan demi latihan sudah kita jalani untuk menghadapi partai puncak melawan PS PLN Kota Jambi,” ungkap taufik

Taufik juga mengharapkan bantuan dukungan moril dan materil dari pihak Pemerintah Kabupaten Merangin dan Masyarakat Kabupaten Merangin, agar keyakinan anak asuh untuk menghadapi pertandingan final nanti lebih tinggi.

“Kita sangat mengharapkan dukungan masyarakat merangin, untuk pertandingan besok, karena ini momen penting,” harapnya.(TM02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *