28/10/2021

KTI Merangin Adakan Kejuaraan Road Race Bupati Cup Champhionship Seri 3 Open 2016

1 min read

BANGKO-Karang Taruna Indonesia (KTI) Kabupaten Merangin terus menunjukkan ke eksistensinya ditengah masyarakat. Dalam waktu dekat ini KTI Merangin akan mengadakan kejuaraan road race Bupati Cup Champhionship seri 3 open di Sirkuit Arboretum Rio Alif Dusun Mudo.

Muzakir, Ketua KTI Merangin mengatakan kejuaraan road race Bupati Cup Champhionship seri 3 open di Sirkuit Arboretum Rio Alif Dusun Mudo tersebut diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Merangin ke 51 tahun 2016.

“Road Race yang akan kita selenggarakan ini sebagai bentuk upaya kita ikut memeriahkan HUT Kabupaten Merangin ke 51. Road Race ini kita selenggarankan lebih besar dan meriah, kita juga menargetkan ada peserta dari luar Merangin,” ujar Muzakir.

Ia melanjutkan, kejuaraan road race ini diselenggarakan tanggal 17 dan 18 Desember 2016 di Sirkuit Arboretum Rio Alif Dusun Mudo. Dan ada 14 kelas yang akan diperlombakan dengan total hadiah Rp 64 juta.

“Kegiatan ini juga merupakan wadah bagi pecinta olahraga balap motor dan juga sebagai peran KTI Merangin membangun genarasi muda,” tuntasnya.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *