21/10/2021

Kalah di Laga Terakhir, Langkah Merangin FC Terhenti

1 min read

BANGKO-Langkah Merangin FC  yang mewakili Provinsi Jambi  diajang Liga Nusantara di Solo, terhenti. Ini setelah dilaga pemungkas, Jumat (25/11) sore Merangin FC kalah dari tim Lampung dengan skor akhir 1 – 6.

Sementara dilaga lainnya PU Palangkaraya berhasil meraih kemenangan  atas Nusa Ina Maluku. Dengan demikian yang lolos ke babak selanjutnya  yakni tim Lampung dengan poin 9 dan PU Palangkaraya dengan poin 4. Sementara diklasmen akhir Merangin FC berada di posisi ke 3 dengan 2 poin dan posisi paling buncit ditempati Nusa Ina Maluku dengan poin 1.

Dengan hasil tersebut, tim Lampung berhasil mengamankan satu tiket ke babak selanjutnya. Semantara Merangin FC berada di posisi dua klasmen sementara dengan poin 2, hasil dari dua kali imbang. Posisi ketiga dan keempat ditempati Nusa Ina Maluku dan PU Palangkaraya dengan poin 1.

Doni Indra, salah seorang pungawa Merangin FC mengatakan timnya belum mampu memberikan hasil yang terbaik, mski seluruh pemain dan keluarga besar Merangin FC sudah berjuang untuk lolos ke babak berikutnya.

“Kami sudah sangat berusaha dan kawan juga sudah berjuang. Namun hasilnya belum memuaskan, kami belum mampu memberikan yang terbaik,” ujar bek Merangin FC ini.

Pemain dengan nomor punggung 16 ini mengatakan sebenarnya Merangin FC sudah berupaya memberikan yang terbaik. Hal ini terlihat dari semangat seluruh keluarga besar Merangin FC yang berjuang dengan kondisi dana minim.

“Kawan-kawan sangat semangat, dan juga semuanya, pelatih, manger dan semuanya. Kita sangat memahami semua kondisi, tapi kita semua tetap berjuang. Meski latihan disamping hotel, kita juga sangat sungguh dilapangan. Tapi hasil akhirnya belum memuaskan,” tuntasnya.(TM01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *