26/01/2022

Gubernur Cup Resmi di Buka, Al Haris: Dengan Ivent Ini Akan Tercipta Pemain Sepak Bola Handal

1 min read

JAMBI – Dalam rangaka HUT Provinsi Jambi ke 65, Gubernur Jambi Al Haris resmi membuka turnamen bola kaki (Gubernur Cup) bertempat dilapangan Koni Jambi, Kamis (6/1) sore.

Pada kesempatan itu, Al Haris berharap dengan diselengaranya ivent ini, Provinsi Jambi melahirkan pemain sepak bola handal dan mampu membawa nama baik Provinsi Jambi kedepan.

“Selain dalam rangka memeriahkan HUT ke 65 Provinsi Jambi, turnamen ini sebagai ajang silahturahmi antar pemain sepakbola di Provinsi Jambi, terlebih lagi bagi para pemain muda. Saat ini cukup banyak pemain muda Jambi berbakat yang bermain di Liga 3 hingga Liga 1.

” Itu bearti pemain muda Jambi memiliki potensi untuk dapat bermain membela tim nasional Indonesia di masa mendatang, sehingga dapat mengharumkan nama Provinsi Jambi,” ujar Al Haris.

Turnamen ini, sambung Al Haris, merupakan upaya Pemerintah Provinsi Jambi untuk menggeliatkan olahraga sepak bola dan dapat meningkatkan kualitas dan prestasi olahraga sepak bola di Provinsi Jambi.

” Selain itu ini juga bertujuan meningkatkan kualitas dan kemampuan para pemain dari segi teknik maupun dari segi mental serta akan meraih prestasi di ajang sepak bola di Provinsi Jambi,” imbuhnya.

Bagi pemain, pelatih, oficcial, wasit, dan panitia Al Haris berpesan dalam pelaksanaan ivent ini, menjunjung tinggi sportifitas karena dengan tujuan meningkatkan persaudaraan antara pemain sepak bola di Provinsi Jambi.

“Kita masih dalam suasana pandemi covid-19 di Provinsi Jambi. Kita harus selalu disiplin dan selalu menerapkan protokol kesehatan. Semua pemain harus di vaksin, dan itu bisa menjaga diri terpapar dari Covid 19,” pungkasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.