25/10/2021

Bertabur Hadiah, Event Road Race Bupati Cup Merangin Kembali di Gelar

1 min read

MERANGIN-setelah lama Vakum, Road Race Event piala Bupati Merangin Cup 2020 kembali digelar, acara yang bertabur hadiah ini akan dibuka pada sabtu tanggal 5, final dan penutupan akan laksanakan pada minggu 6 September.

Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak 27 lalu dan tarahir pendaftaran pada tanggal 4 Jumat September. dalam Even Bupati Cup stater akan memperebutkan puluhan juta hadian untuk para pemenang, selain para stater para penonton juga akan memperebutkan berbagai Doorprizee.

untuk penonton akan dibebaskan dari biaya parkir, dan hanya membayar tiket masuk. digelarnya acara road race bertujuan untuk mencari bibit-bibit pembalap hususnya di Jambi.

Rian Abe, selaku ketua Panitia Road Race mengatakan, digelarnya Even piala Bupati Cup juga bertujuan mengurangi balap-balap liar anak remaja yang masih marak terjadi dijalan umum.

“jadi dengan adanya Even Bupati Cup, anak-anak muda Merangin maupun luar daerah bisa menyalurkan bakatnya di Sirkuit yang resmi dengan pasilitas yang lengkap,” kata Ria Abe Ketua Panitia Road Race (02/08/20).

Rian mengatakan, waktu pelaksanaan Road Rece nantinya! Penonton, Pembalap maupun panitia dan seluruh pengunjung Road Rece wajib mematuhi protokol kesehatan dalam arena balap.

“seperti menggunakan Masker, sebelum masuk arena cuci tangan dan Cek Suhu tubuh menggunakan Thermogun, selain membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 juga harus antisipasi,” pungkasnya

Penulis : Andy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *