17/08/2022

Santuni Korban Kebakaran Dikebun Sayur, Mashuri: Semoga Korban Sabar Terima Cobaan ini

1 min read

BANGKO – Bupati Merangin Mashuri menyantuni keluarga korban kebakaran satu unit rumah sebagai tempat Sanggar Seni, milik Ira (31) di kawasan Kebun Sayur, Kelurahan Dusun Bangko Kecamatan Bangko, Senin (30/8).

Bantuan yang disalurkan berupa bahan kebutuhan pokok sehari-hari, seperti makanan siap saji rendang daging, beras dan berbagai kebutuhan lainnya termasuk peralatan dapur,terpal dan tikar.

‘’Karena kesibukan tiga hari terakhir ini, saya baru hari ini (30/8) bisa menjenguk korban kebakaran tersebut. Bantuan yang sedikit ini merupakan keperdulian Pemkab Merangin kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah,’’ tutur Bupati.

Dilanjutkannya, Pemkab Merangin ikut prihatin atas musibah yang terjadi tiga hari lalu tersebut. Mudah-mudahan keluarga korban tetap sabar dan tawakal menerima cobaan yang sangat ‘pahit’ ini.

‘’Semoga Ibu Ira tetap tawakal dan iklas, menerima semua cobaan ini. Insya Allah apa yang sudah terjadi akan ada hikmahnya bagi Ibu Ira dan keluarga. Kami mendoakan semoga Ibu Ira dan keluarga senantiasa diberi kesehatan. Amin,’’imbuh Mashuri lagi.

Sekedar mengingat, rumah Sanggar seni Bangko, terbakar pada Jumat (27/8) sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak ada korban jiwa pada kebakaran tersebut, diduga api berasal dari  ledakan gas elpiji. Kobaran api berhasil dipadamkan oleh tiga unit Mobil Damkar sekitar 30 menit. (*)

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/Kominfo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.