25/10/2021

Lantik 261 Pejabat Adminitrasi Dan Fungsional, Mashuri: Tunjukan Etos Kerja

1 min read

BANGKO – Bupati Merangin H Mashuri melantik dan mengukuhkan 261 orang pejabat Administrasi dan Fungsional di halaman samping Kantor bupati Merangin, Rabu (29/9) sore.

Setelah diambil sumpah dalam jabatannya, Bupati minta para pejabat yang sudah dilantik agar membawa kartu vaksinasi saat mengambil SK di BKPPSD Merangin yang merupakan syarat pengambilan.

‘’Persyaratan mutlak bagi pejabat yang baru dilantik. Ini diberikan lantaran tidak ada lagi ASN yang belum divaksin Covid-19. Pejabat itu harus memberi contoh,’’tegas Bupati.

Bupati mengharapkan kepada para pejabat yang diambil sumpah dalam jabatannya bisa langsung menunjukan etos kerja, dan membawa perubahan pada jabatan yang diduduki.

‘’Pejabat itu harus bisa berinovasi, membuat terobosan-terobosan untuk kemajuan instansinya masing-masing. Tunjukan bahwa kita mampunyai kemampuan yang lebih,’’pinta Bupati.

Pada pelantikan ini, sebagian mengisi kekosongan jabatan, ada yang rolling pejabat dari jabatan satu ke jabatan lainnya. Sehingga semua jabatan di jajaran Pemkab Merangin sudah terisi semua.

‘’Mestinya, pejabat yang dilantik tidak sebanyak ini, tapi beberapa tahap. Mengingat kita sudah diminta Kementerian untuk mengisi semua jabatan yang kosong sampai akhir bulan ini, sehingga semua harus dituntaskan,’’pungkasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *