26/05/2022

Jalin Silaturrahmi, Bupati Mashuri Ajak Wartawan Buka Bareng

1 min read

BANGKO – Guna mempererat hubungan silaturahmi, Bupati Merangin Mashuri mengundang wartawan liputan Merangin dengan menggelar buka puasa bersama di aula rumah dinas Bupati Merangin, Jum’at (22/04).

Pada Momen itu, juga dihadiri Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta tamu undangan lainnya. Kegiatan ini juga diisi tausiah agama dan doa bersama menjelang waktu berbuka puasa.

Pada sambutannya Bupati mengatakan, kegiatan buka bersama tersebut juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi bersama para wartawan di Kabupaten Merangin. Menurut Bupati, wartawan mempunyai peranan penting dalam publikasi pemerintah dan berharap kerja sama ini terus terjalin kedepannya.

“Inilah bentuk kebersamaan kita, dibulan yang penuh barokah ini silaturahmi harus terjalin dan jangan terputus. Terima kasih wartawan yang sudah hadir pada hari ini,”tutur Mashuri.

Kegiatan yang juga dihadiri para pimpinan OPD itu, dimana Bupati berpesan agar keberadaan wartawan di Merangin sebagai mitra kerja yang dapat membantu tugas pemerintah terutama dalam publikasi kegiatan pemerintah.

“Alhamdulillah kondisi saya pasca operasi sudah mulai membaik. Perkembangannya luar biasa dari sebelum sebelumnya. Saya juga berterima kasih kepada wartawan atas doanya sehingga saya bisa menjalankan tugas meskipun belum maksimal,”sebutnya.

Sebagai manusia biasa, Bupati juga memohon maaf yang sebesar besarnya jika selama ini ada salah dan khilaf dalam menjalankan tugas.

“Atas nama pemerintah daerah dan keluarga besar saya mohon maaf. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga sampai kapanpun,” tandasnya.(*)

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/Kominfo Merangin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.