25/06/2022

Gak Juga Percaya Jika Al Haris Bapak Pembangunan? Ini lho Buktinya Kantor Bupati Merangin Baru Lagi

2 min read

BANGKO – Inilah Al Haris, apa adanya, sederhana dan merakyat. Sejak di daulat menjadi Bupati Merangin priode pertama tahun 2013 silam dia mulai membenahi tanah kelahirannya.

Sejak itulah melalui visi misi membangun dari” Desa ke Kota” desa desa terpencil di sudut Kabupaten Merangin melai tersentuh pembangunan.

Meski APBD Merangin terbatas saat itu, Al Haris mencoba peruntungan melobi dana dana pusat untuk menambah ABPD.

Al hasil, Al Haris mampu memboyong milyaran rupiah dana tersebut guna membangun Tali Undang Tambang Teliti ini.

Sejak itulah, Kabupaten Merangin sampai saat ini terus membangun, hingga bangunan monumental terlihat di mana mana.

Termasuk lah Kantor Bupati Merangin yang baru di bangun saat ini yang tak lain hasil lobi dana dari pusat.

Demi tercapainya kualitas dan kuantitas Al Haris terus mamantau perkembangan pembangunan Kantor Bupati Merangin yang baru itu di eks Lapangan Bola KONI Bumi Masurai Bangko, Jumat (18/9).

Dari hasil pantauan itu, bupati menegaskan progres pembangunan yang dilakukan berlangsung cukup bagus. Beberapa sisi gedung dikerjakan dengan penuh ketelitian dan sesuai dengan perencanaannya.

‘’Kita ingin pembangunan Kantor Bupati Merangin ini dilakukan tepat waktu, rapi dan indah. Untuk itu pantauan harus sering dilakukan, sehingga bila terjadi kesalahan bisa diperbaiki secepatnya,’’ujar Bupati.

Diakui bupati, untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima, dibutuhkan sarana dan prasarana yang baik dan memadai, sesuai dengan standarnya. Untuk itu pembangunan kantor Bupati Merangin yang baru ini sangat penting dilakukan.

‘’Melalui sarana dan prasarana yang lengkap dan tim pelayanan yang solit, mudah-mudahan kedepannya pelayanan prima kepada masyarakat, akan sangat memuaskan,’’harap Bupati.

Kantor Bupati Merangin yang baru itu lanjut bupati, akan menjadi ikon baru Kabupaten Merangin. Begitu juga dengan palayanan yang diberikan, akan semakin lebih baik dari sebelumnya.

Lalu untuk apa Gedung Kantor Bupati Merangin yang lama? Dijelaskan bupati, sebagian Gedung Kantor Bupati Merangin yang lama akan digunakan untuk Sal perawatan pasien khusus Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abundjani Bangko.

‘’Jadi nanti akan ada Sal perawatan pasien khusus yang terpisah dari kawasan RSD Kol Abundjani Bangko, seperti Sal untuk pasien infeksi dan Sal pasien Covid-19,’’terang Bupati. (*)

Penulis/Editor/Rafik
Sumber/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.