26/05/2022

Besok Mashuri Dilantik Sebagai Bupati Merangin

1 min read

BANGKO – Setelah sekian lama menunggu,  Plt Bupati Merangin Mashuri (62) akhirnya akan dilantik sebagai Bupati Depenitif di Tali Undang Tambang Teliti Jumat (25/8).

Hal ini di ketahui, karena mendapat informasi orang dekat Gubernur Jambi bahwa SK pelantikan Mashuri sebagai Bupati Merangin telah ditangan Pemperov Provinsi Jambi. Saat ini hanya tinggal prosesnya saja lagi ke Kabupaten Metangin.

Jika tidak ada halangan, Sabtu (28/8) dua hari lagi Mashuri akan disumpah dan menjalan tugasnya sebagai pemegang tanpuk Kabupaten Merangin  dari tahun 2021 – 2023 mendatang.

“SK pelantikan sudah di Pemprov Provinsi. Plt Bupati Mashuripun telah tau itu, hari Sabtu ini dia (Mashruri -red) dilantik,” kata sumber itu.

Sumber meneruskan, dua hari kedepan Kamis dan Jumat Gubernur Jambi Al Haris melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke Kabupaten Bungo dan Tebo. Kunjungan kerja itu dilaksanakan dari Bangko.

” Usai Kungker didua Kabupaten itu Gubernur pulang ke Bangko. Dia nginap di Kediaman pribadinya di lorong Kurnia Pematang Kandis. Besok Sabtu persiapan pelantikan Mashuri sebagai Bupati Merangin,” tukasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.