28/10/2021

Di Rimbo Bujang, Haris – Sani di Doakan Jadi Gubernur Dan Wakil Gubernur

2 min read

BANGKO – Calon Gubenur Jambi Al Haris dan Calon Wakil Gubernur Abdullah Sani melakukan temu sapa dengan seluruh Pimpinan pondok pesantren se – Kabupaten Tebo Senen (27/7) malam.

Acara yang bertajuk Ta’Aruf yang bertempat di Tirta Kencana Unit VI Rimbo Bujang itu, tak lain sosialisasi politik guna memenangkan pasangan Haris – Sani di Pilgub Jambi.

Ratusan Pimpinan Ponpes mendoakan agar pasangan yang di nilai Umara’ dan Ulama tersebut, terpilih menjadi Gubernur pada 9 Desember 2020 ini.

” Pasangan Haris – Sani terpilih sangat serasi. Ini kolaborasi Barat dan Timur, mari kita doakan pasangan ini terpilih di Pilgub nanti,” kata Korwil Pemenangan Bungo Tebo Hamdi.

Al Haris ini, sebut Hamdi, seorang birokrat dan memang Bupati yang berkarir dari orang yang sederhana. Dia pernah menjual martabak, koran, demi mengapai cita citanya.

” Sehingga dia jadi Bupati Programnya sangat Pro rakyat. Bayangkan, dua priode Jadi Bupati Merangin, udah banyak Ustad dan Dai di Umrohkan,” imbuh Hamdi.

Selanjutnya, kata Hamdi, begitu juga Abdullah Sani. Dia, juga ulama, kiyai, dosen lagi. Pernah menjabat wakil Wali Kota Jambi.

“Apa bila Umara’ dan Ulama, kalau di satukan, Inssallah Jambi ‘Mantap’ akan terwujud,” tuntasnya.

Sementara itu, Al Haris di bincangi usai acara itu mengutarakan kehadirannya bersama wakilnya itu merupakan menyampaian visi misi.

“Di acara ini kita berdua menyampaikan visi misi kita sebagai Cagub dan Cawagub. Inssaallah, para pimpinan Ponpes di Tebo ini kompak sekali,” kata Al Haris.

Pada prinsipnya, sambung Al Haris, majunya sebagai Gubernur Jambi ini, bukan karena ingin memenuhi hawa nafsu, melainkan keterpanggilan sebagai putra daerah yang lahir di Jambi.

” Saya tidak pernah menjadi apa apa, tapi saya ingin berguna bagi masyarakat Jambi,” pungkasnya. (*)

Penulis/Editor/Rafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *